Neymar: PSG Akan Lolos ke Final

foto: psg
Iklan

LISBON, Waspada.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) sukses melaju ke semifinal Liga Champions setelah secara dramatis menyingkirkan Atalanta 2-1 di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (13/8).

Gol Mario Pasalic dibalas dalam tempo dua menit di masa injury time oleh Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting. Usai kemenangan ini, Neymar menegaskan bahwa selalu berpikir Les Parisien bisa ke final Liga Champions.

“Saya bahkan tidak pernah berpikir tim ini tersingkir,” kata Neymar.

“Tidak ada yang bisa menghentikan saya untuk berpikir bahwa kami akan mencapai final. Itu sulit, tetapi kami adalah tim yang hebat dan penuh kekeluargaan. Mustahil berpikir kami bakal tersingkir,” ujar Neymar menegaskan.

Di akhir laga, PSG dinobatkan sebagai man of the match. Striker asal Brasil itu juga mampu membuat rekor dribel dengan 16 kali. Hal senada juga diungkapkan oleh Choupo-Moting yang mencetak gol kemenangan.

iklan

“Ketika masuk, saya berpikir bahwa kami tidak boleh kalah dan tidak bisa pulang seperti ini. Saya percaya diri dan kemudian sisanya adalah sejarah Paris. Kami menikmati moment-moment indah di dalam dan luar lapangan,” sebut Choupo-Moting.

Sementara itu, Ander Herrera yang pernah mendepak PSG musim lalu bersama Manchester United tak ketinggalan memuji peran Choupo-Moting yang sukses membawa klub ibu kota Prancis itu ke semifinal.

“Luar biasa. Choupo baru bermain sepuluh menit dan kami bisa melihat apa yang dia hadirkan meski kontraknya akan berakhir Ini adalah berkat tim, semuanya ada di sana untuk membantu,” kata Herrera. (wol/aa/rmc/psg/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan