Kolaborasi Relawan Bobby dan HIPMI Sumut Bagikan 1.100 Paket Daging Kurban

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Relawan Bobby Nasution (Rebon), Kecamatan Medan Deli, menyembelih lima ekor hewan kurban di Posko Pemenangan Jalan Mangaan I, Lingkungan VIII, Kecamatan Medan Deli, Minggu (2/8).

Dari penyembelihan hewan kurban tersebut, 1.100 paket daging kurban dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Rebon Medan Deli Ade Prasetyo yang diwakili Wakil Ketua Heri Bolon, menjelaskan kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut, terlaksana hasil Kolaborasi Rebon Medan Deli bersama Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Utara (HIPMI Sumut).

“Daging kurban kolaborasi Rebon Medan Deli dan HIPMI Sumut akan dibagikan ke 1. 100 masyarakat Medan Deli yang berhak menerima,” katanya, Senin (3/8).

Selain sumbangan dari Bobby Nasution, dan HIPMI Sumut, juga disembelih hewan kurban milik Ketua Rebon Medan Deli Ade Prasetyo dan keluarga.

iklan

Paket daging kurban tersebut, lanjut Heri, akan dibagikan door to door, per kelurahan dimonitori Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) masing-masing kelurahan. Hal itu dilakukan, agar tidak terjadi kerumunan yang menyalahi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bang Bobby untuk sumbangan lembunya, dengan berat sekitar 100 kg untuk relawan Rebon,” jelasnya.

Heri berharap, semoga daging kurban hasil kolaborasi Rebon Medan Deli dengan HIPMI Sumut bisa meringankan beban masyarakat dan menjadi berkah.

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Sumut, Mazz Reza Pranata, mengungkapkan penyembelihan hewan kurban pada hari kedua tasyrik ini bentuk kepedulian HIPMI Sumut bersama Rebon Medan Deli kepada masyarakat Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Deli yang terdampak Covid-19.

“Kita harapkan ke depan situasi ini semakin membaik Insya Allah dan kepada pemuda-pemuda yang kemarin terdampak PHK segera kita carikan solusi supaya bisa kembali mendapatkan pekerjaan,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan