Kapoldasu Dinobatkan Bapak Pedagang Pasar Tradisional Kota Medan

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilahturahim bersama pada pedagang Pasar Tradisional, Pulau Brayan, Sabtu (15/8).

Kedatangan Kapoldasu bersama para PJU itu pun disambut hangat para pedagang dengan menari Tor-tor sembari memakaikan kain ulos kepada Kapoldasu sebagai tanda penghormatan.

Mendapat sambutan hangat dari para pedagang membuat Kapoldasu terharu. “Terima kasih, terima kasih,” ucap Martuani usai dipakaikan kain ulos.

Dalam sambutannya, Martuani menyampaikan tujuan kedatangnya ke sini selain memenuhi undangan dari Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Kota Medan sembari mengingatkan para pedagang untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan.

“Virus corona ini memang terlihat seperti tidak ada, tapi dampaknya sangat mematikan apabila kita tertular. Oleh karena itu tetap gunakan masker, tetap rajin mencuci tangan atau gunakan handsanitizer dan mandilah apabila selesai kegiatan di luar rumah,” ungkapnya di hadapan para pedagang yang hadir.

iklan

Selanjutnya, usai memberikan sambutan para pedagang memberikan piagam penghargaan serta menobatkan Kapolda Sumut sebagai Bapak Pedagang Pasar Tradisional Kota Medan.

“Saya ucapakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan seluruh pedagang Pasar Pulau Brayan kepada saya. Moment ini saya berharga yang tidak bisa saya lupakan,” pungkas Martuani.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan