Jaga Kesehatan, Kapolsek Helvetia Cukur Rambut Tahanan

WOL Photo/Gacok
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean, sangat peduli kepada para tahanannya dengan cara memberikan kesempatan untuk cukur rambutnya demi kesehatan, Sabtu (8/8)

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu cara perawatan rutin yang dilakukan Polsek Medan Helvetia terhadap para pahanan dimasa pandemi Covid-19 serta kebiasaan baru sesuai ajuran pemerintah.

“Saat ini tahanan belum bisa kami limpahkan berhubung masih masa pandemi Covid-19 serta menerapkan kebiasaan baru,” katanya.

Tak hanya itu, Pardamean mengungkapkan kegiatan ini untuk mengajarkan mereka akan rasa kebersamaan dan saling menghargai sesama di dalam ruang tahanan.

“Salah satunya apabila ada tahanan yang akan melaksanakan ibadah dengan keyakinannya jangan mengganggu dan ribut berikan ruang untuk beribadah,” ungkapnya.

iklan

“Toleransi selalu saya tekankan kepada para tahanan dan selalu saya ingatkan suatu saat nantinya apabila sudah selesai permasalahan yang dihadapi untuk berlomba membuat kebajikan,” pungkasnya.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan