Inilah 3 Gerembolan Geng Motor Buat Onar dan Serang Warga

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Tekab Polsek Medan Kota mengamankan gerembolan geng motor Simple Life yang berbuat onar saat berkonvoi keliling Kota Medan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Senin (17/8).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, mulanya kelompok geng motor ini terlihat di Jalan Sudirman. Dengan membawa bendera hitam, mereka menggeber-geberkan sepeda motornya. Bahkan ada melanggar arus lalu lintas.

Namun, saat konvoi tiba di kawasan Jalan Brigjen Katamso, mereka pun terlibat bentrok dengan warga se tempat. Sebab, dari informasi yang diperoleh, kelompok geng motor ini melakukan tindakan arogan dengan menyerang seorang tukang parkir hingga kepalanya berlumuran darah.

Lalu, warga yang melihat kejadian ini pun geram, sehingga melakukan aksi serangan balasan. Hasilnya beberapa orang diantaranya dapat diamankan, sementara lainnya melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu M Ainul Yaqin, mengatakan pihaknya telah mengamankan 3 orang dari anggota geng motor.

iklan

Ke tiganya berinisial SN (17) warga Jalan Jamin Ginting, Desa Baru, Pancurbatu, JFS (17) warga Jalan Jamin Ginting, Desa Tengah Pancurbatu, dan A (15) warga Pasar 8, Gang Karya Rotan 34, Percut Seituan.

“Ketiganya masih berstatus pelajar,” katanya.

Yaqin menjelaskan, ketiganya diamankan setelah mendapatkan informasi adanya keributan warga dengan kelompok geng motor di Jalan Brigjen Katamso sekira pukul 15.00 WIB.

“Mereka mengakui telah berkeliling di sekitaran Kota Medan yang berjumlah sekitar 200 sepeda motor dalam rangka Perayaan 17 Agustus,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan