GKN, Polisi Bekuk Pengedar Sabu

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Tekab Polsek Medan Barat menggerebek kawasan padat penduduk di Lorong VII, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, disinyalir sebagai sarang narkoba.

Alhasil, dari lokasi polisi menangkap pria berinisial SB (44) warga Jalan Pertempuran, Lorong VII, Kelurahan Pulo Brayan Kota, karena kedapatan menyimpan sabu yang dibungkus lakban warna kuning.

Guna pengusutan lebih lanjut, tersangka SB beserta barang buktinya satu plastik berisi sabu dibawa Polsek Medan Barat menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, mengatakan gerebek kampung narkoba (GKN) di Lorong VII, dilakukan setelah personel Polsek Medan Barat mendapat pengaduan dari masyarakat adanya transaksi narkoba di lokasi padat penduduk.

“Begitu kita lakukan penyelidikan, petugas pun melihat seorang pria yang ciri-cirinya sesuai dengan info dari masyarakat tersebut,” katanya, Kamis (6/8).

iklan

Lebih lanjut, Afdhal menuturkan saat diamankan dan dilakukan penggeledahan di tubuh tersangka didapati barang bukti sabu-sabu.

“Dari hasil interogasi, tersangka mengakui kalau barang bukti berupa sabu itu merupakan miliknya yang didapatnya dari F (DPO). Kemudian tersangka dan berikut barang buktinya dibawa dan diamankan di Polsek Medan Barat guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan