Gerakan Medan Berkah Gelar Perlombaan Sambut HUT RI ke-75

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Gerakan Medan Berkah (GMB) berkolaborasi dengan Creative Anak Medan (Cream) menggelar perlombaan Hari Kemerdekaan RI ke-75 di Medan Zoo, Senin (17/8).

Menariknya, perlombaan yang diadakan ini melibatkan pengunjung yang datang ke Medan Zoo.

“Memang pesertanya anak-anak yang sedang wisata ke Medan Zoo. Maka kita dari pagi sudah stand by untuk mengajak pengunjung ikuti perlombaan yang kita gelar ini,” terang Ketua Gerakan Medan Berkah, Afri Rizki Syaf Lubis.

Maka tak heran Dirut PD Pembangunan, Putrama Alkhairi, yang menaungi Medan Zoo mendukung penuh kegiatan yang digelar kawan-kawan Relawan Bakal Calon Walikota Medan Bobby Afif Nasution itu.

Terlebih, Putrama menjelaskan sejak lockdown pandemi Covid-19, pengunjung menurun drastis. Hingga akhirnya Per 1 Juli 2020 lalu Medan Zoo kembali dibuka.

iklan

“Yang jelas kami membuka diri untuk kegiatan bang Rizki dan masyarakat Medan. Kami yakin even seperti ini bisa jadi magnet bagi pengunjung untuk datang. Karena selama masa pandemi sedikit yang berkunjung ke Medan Zoo,” katanya.

Dengan kreativitas anak muda pada sosok Rizki, Putrama pun mendoakan agar terus berbuat untuk masyarakat. Putrama juga ingin pihak Rizki dari kalangan milenial, dapat berkolaborasi dengan Bobby Nasution yang juga muda dan enerjik untuk bersama membangun Kota Medan.

“Saya pribadi mendoakan Bang Rizki kelak menjadi unsur pemimpin di legislatif. Jika sudah di posisi itu Insya Allah akan lebih mudah membenahi Kota Medan. Terlebih wali kota ke depan juga anak muda mudah-mudahan bisa berkolaborasi,” harapnya.

Sementara itu, Rizki menegaskan keberadaan Medan Zoo ini hendaknya bisa jadi alternatif bagi masyarakat Medan untuk berekreasi.

Rizki ingat bahwa jika Bobby Nasution dipercaya menjadi Walikota Medan, maka Medan Zoo akan jadi perhatiannya untuk menjadikan Medan Zoo kebanggaan Warga Medan sekitarnya.

“Kita bangga dengan sosok Bobby Nasution, ada harapan merubah Kota Medan jadi lebih baik. Tahun ke tahun baru ini ada anak muda maju jadi wali kota. Kita relawan GMB harus solid kerjasama untuk sosialisasikan visi-misi Bobby Nasution,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan