Ditunjuk Dampingi Bobby Nasution, Aulia Rachman: Semoga Dilancarkan Allah

Ketua Komisi II DPRD Medan, Aulia Rachman. (WOL Photo)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Partai Gerindra baru-baru ini secara resmi mengumumkan mengusung menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution sebagai bakal calon Wali Kota Medan yang akan dipasangkan dengan kadernya Aulia Rachman sebagai wakil. Pernyataan itu disampaikan langsung Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Mendapati kabar tersebut, Aulia Rachman, sosok yang digadang-gadang bakal mendampingi Bobby Nasution pada kontestasi Pilkada Medan Desember 2020 mendatang menyambut baik atas amanah Partai Gerindra yang dipercayakan pada dirinya.

“Semoga dilancarkan Allah Subhanahu Wata’ala (SWT) segala urusan,” ucapnya ketika dikonfirmasi Waspada Online, Rabu (5/8).

Aulia Rachman yang saat ini aktif sebagai legislator dan menjabat Ketua Komisi II DPRD Medan itu siap bekerja sama dengan media massa jika amanah tersebut sudah ia genggam secara resmi. Sebab, media massa adalah corong informasi sekaligus suksesor dalam pemenangan Pilkada Medan mendatang.

“Pasca deklarasi, kita siap bekerja sama dengan awak media. Tanpa media massa, kita bukan siapa-siapa. Dan dengan media massalah masyarakat tahu program-program kita untuk memajukan Kota Medan,” pungkasnya.

iklan

Untuk diketahui, saat ini Bobby Nasution sudah mengantongi dukungan dari Gerindra, Nasdem, Golkar, dan PAN. Sementara PDI Perjuangan sampai dengan berita ini diturunkan belum mengumumkan secara resmi siapa yang akan diusung di Pilkada Medan.

Di sisi lain, kemungkinan lawan terberat Bobby Nasution-Aulia Rachman adalah sang incumben Akhyar Nasution. Mantan kader PDIP dan anggota DPRD Medan itu secara resmi sudah didukung Partai Demokrat dan PKS.(wol/mrz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan