Coutinho Tersenyum Puas Lihat Barca Kalah Memalukan

foto: fcbayern
Iklan

LISBON, Waspada.co.id – Senyum puas muncul dari wajah gelandang Bayern Munich, Philippe Coutinho. Pasalnya, Bayern membantai Barcelona 8-2 pada perempatfinal Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8).

Meski tak secara gamblang menunjukkan rasa gembiranya, terlihat jelas Coutinho begitu puas melihat klub asalnya kalah memalukan. Apalagi, Coutinho diasingkan oleh Barca dan dipinjamkan ke Bayern.

Ironis atau tragis bagi Barca, Coutinho malah mampu mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dalam kemenangan tersebut. Lebih perihnya lagi, Coutinho baru masuk lapangan di sisa 15 menit terakhir.

Saat mencetak gol, Coutinho berusaha mengungkapkan ekspresi tenang. Di ruang ganti, sikap berbeda ditunjukkan gelandang Timnas Brazil tersebut yang cuma mengeluarkan pernyataan normatif saat ditanya awak media.

“Pertandingan penting bagi dua klub terbaik dunia,” ujar Coutinho.

iklan

Setelahnya, Coutinho justru melayangkan ekspresi yang jelas-jelas menunjukkan kegembiraan karena membantu Die Roten melaju ke semifinal. Terlihat, tak ada raut penyesalan dalam wajah gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Selanjutnya, tim asuhan Hansi Flick menanti lawan di semifinal antara Manchester City atau Lyon. Semifinal lain mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) kontra RB Leipzig. (wol/aa/dailymail/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan