Brigjen Pol Mardiaz: Berkurban Harus Diiringi Hati Bersih dan Ikhlas

WOL Photo
Iklan

SUKABUMI, Waspada.co.id – Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, melaksanakan Salat Idul Adha 1441 H di Masjid Raya Al Mutaqin Setukpa Lemdiklat Polri bersama personel dan keluarga, Jumat (31/7).

Dalam pelaksanaan Salat Idul Adha kali ini sedikit berbeda dengan pelaksanaan sebelum-sebelumnya karena dalam situasi pandemi Covid-19.

Setelah pelaksanaan Salat Idul Adha dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban kepada panitia oleh Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, di Lapangan Tembak Setukpa Lemdiklat Polri.

Mardiaz mengatakan, dengan berkurban ini diharapkan keimanan dan ketakwaan khususnya umat islam meningkat serta bisa melalui ujian pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemberi hewan kurban. Diharapkan tidak semata hanya berkurban tetapi harus diiringi dengan hati yang bersih dan ikhlas,” katanya, Sabtu (1/8).

iklan

Diketahui, hewan kurban yang diterima oleh panitia terdiri dari 12 ekor sapi, 28 ekor kambing masing-masing akan disembelih dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berhak mendapatkannya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan