Bergembiralah Milanisti! Ibra Buka Opsi Bertahan

Foto: twitter
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Kabar gembira sedang menyelimuti fan AC Milan alias Milanisti di seluruh dunia. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan setuju bertahan lebih lama dengan AC Milan.

Setelah kontrak dengan LA Galaxy berakhir, mantan kapten Timnas Swedia itu kembali bergabung dengan Milan pada musim dingin. Ibra menandatangani kontrak bersama Rossoneri hingga akhir musim 2019/2020.

Pasca-kedatangan Ibra, performa Milan jauh menanjak dan hanya dua kali kalah. Dari 19 pertandingan yang dijalani Ibra bersama Milan, Ibra turut andil mengantarkan tim asuhan Stefano Poli mencicipi 11 kemenangan dan enam kali imbang.

Selama itu pula, striker berusia 38 tahun tersebut menyumbang 10 gol dan lima assist. Dengan berakhirnya kontrak mantan striker Manchester United itu musim ini, manajemen Milan mengajukan perpanjangan. Memang, sempat ada keraguan sang bintang enggan bertahan.

Kini, Ibra dilaporkan sudah ambil keputusan dan menyatakan bersedia tetap membela Milan sekaligus segera membahas detail persyaratan kontrak barunya. Ibra juga meminta kenaikan gaji yang bisa bertambah tergantung jumlah gol, pertandingan yang dimainkan hingga prestasi tim di pentas Eropa.

iklan

Direktur AC Milan, Ricky Massara, juga sudah menyampaikan minat klub untuk memperpanjang kontrak Ibra. Dikatakan, kubu Milan sudah berkomunikasi dengan agen Ibra, Mino Raiola.

“Kami berbicara dengan Mino Raiola dan berusaha negosiasi di belakang layar. Ada beberapa hal yang kami evaluasi bersama, termasuk semangat dan keinginan Ibra melanjutkan perjalanannya yang hebat ini,” kata Massara. (wol/aa/lagazzettadellosport/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan