Baru Bebas, Nazaruddin Kembali Ditangkap Edarkan 2 Kg Sabu

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Tekab Polsek Percut Seituan membekuk M Nazaruddin (30) karena terbukti mengedarkan narkotika jenis sabu seberat 2 kg.

Ironisnya, tersangka warga Jalan Pasar VIII, Gang Cendana, Dusun Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, ditangkap setelah beberapa bulan yang lalu bebas dari penjara karena terjerat kasus narkotika.

“Tersangka kita amankan dari kediamannya. Saat digeledah di rumahnya ditemukan sebuah tas warna biru di dalam lemari yang berisikan 2 bungkus teh yang diduga narkotika jenis sabu-sabu,” kata Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, Rabu (26/8).

Ricky menerangkan, terungkapnya kasus peredaran narkoba jenis sabu yang dilakoni tersangka Nazaruddin berawal dari adanya informasi masyarakat yang resah dengan tindak tanduknya yang kembali mengedarkan sabu.

“Info itupun langsung kita respon dengan cara melakukan penyelidikan ke lokasi rumah tersangka,” terangnya.

iklan

Dari hasil penyelidikan itu, Ricky mengungkapkan ternyata eks napi kasus narkoba ini memang benar kembali mengedar barang haram tersebut.

Lebih lanjut, tanpa nunggu waktu lama lagi, personel Tekab Reskrim Polsek Percut Seituan langsung melakukan penyergapan terhadap tersangka yang sedang berada di rumahnya.

“Dari tangan tersangka disita barang buktinya berupa 2 bungkus narkotika jenis sabu yang dikemas dalam bungkusan teh warna hijau,” pungkasnya. (wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan