Ayam Kinantan Gagal Pinjam Fredyan Wahyu

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan kembali gagal mendapatkan pemain Liga 1 incarannya untuk memperkuat tim asuhan Philep Hansen dalam mengarungi Liga 2 Indonesia 2020, Oktober mendatang.

Kali ini, pemain yang diincar adalah bek sayap PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiantoro. Kebetulan, Fredyan alias Ucil pernah bermain bersama Ayam Kinantan pada 2017 dan 2018 silam. Kabar ketertarikan PSMS terhadap Ucil dibenarkan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

“Iya betul, PSMS sudah kirim surat resmi ke kami,” kata Yoyok, Jumat (7/8).

“Kami akan membahas dulu dengan manajemen dan pelatih. Setelah itu akan memberi surat balasan secara resmi ke PSMS mengenai keputusannya nanti,” tambahnya.

Namun kabarnya, keinginan untuk membawa pulang Ucil kandas karena PSIS masih membutuhkan jasanya.

iklan

“Ya memang PSMS ingin pinjam Fredyan Wahyu. Namun sudah dapat balasan suratnya. Intinya, mereka tidak memberikan izin karena masih butuh jasa Fredyan,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Sabtu (8/8).

Diketahui, Fredyan yang juga mantan punggawa Timnas U-23 tersebut merupakan andalan PSIS di sektor bek sayap kanan sejak musim 2019 hingga sekarang. Total, Ucil sudah memainkan 30 pertandingan. (wol/ari/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan