Andalkan Lapis Kedua, MU Tetap Serius Jamu LASK

Foto: manutd
Iklan

Manchester, Waspada.co.id -Manchester United akan menghadapi LASK di leg kedua 16 Besar Liga Europa di Old Trafford, Kamis (6/8). Di laga ini, Setan Merah kemungkinan besar menurunkan tim lapis kedua.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Alasannya, modal berharga menang 5-0 sudah didapat di leg pertama dan menjadikan The Red Devils sudah menapakkan satu langkah di perempatfinal.

“Tim tidak akan berbeda dengan laga sebelumnya kami bertanding dengan LASK pada Maret lalu. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, meski menang 5-0 tak akan jauh berbeda,” kata Solskjaer, Rabu (5/8).

Di leg pertama, Solskjaer menurunkan beberapa pemain lapis duanya seperti Sergio Romero, Odion Ighalo, dan Brandon Williams. Pada leg kedua nanti, MU berpotensi memberi debut tim senior kepada bek berusia 18 tahun, Teden Mengi.

Terlepas tim utama atau lapis kedua, Dominik Thalhammer mengaku tidak akan memikirkan hasil akhir dari leg kedua. Pelatih LASK Linz tersebut justru bakal menikmati setiap menit pertandingan.

iklan

Thalhammer mengakui bahwa United adalah tim kuat dan peluang LASK lolos ke perempatfinal bisa dikatakan sangat tipis. Andai menang agregat, MU akan menghadapi pemenang antara Copenhagen versus Istanbul Basaksehir di perempatfinal. (wol/aa/manutd)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan