Zidane: Kalau Menang, Tidur Pun Enak

foto: realmadrid
Iklan

MADRID, Waspada.co.id – Zinedine Zidane mengungkapkan kegembiraannya setelah Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7).

Dua gol dari Karim Benzema dan Marco Asensio memastikan Madrid unggul empat angka dari Barcelona di puncak klasemen sementara. Tak hanya itu, pertahanan Los Blancos diakui kian solid dengan tidak pernah kebobolan dalam liga laga terakhir.

“Seluruh komponen tim dalam kondisi prima, tetapi kami sadar tantangan masih ada selama liga belum tuntas. Masih ada tiga final di depan dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Yang pasti, tidur pun lebih pulas setelah Anda meraih kemenangan,” kata Zizou.

Terlepas kemenangan itu, Zidane sedikit khawatir dengan kondisi Karim Benzema. Di menit-menit akhir pertandingan, striker asal Prancis itu ditarik karena merasakan pusing. Sang pelatih pun berharap rekan senegaranya itu baik-baik saja.

“Dia sudah mulai pusing sejak akhir babak pertama. Dia bisa bertahan karena tanggung jawab dan komit sebagai kapten di laga itu. Dia sedikit pusing saat istirahat, tapi kita lihat saja,” kata Zidane.

iklan

“Kami sekarang harus beristirahat. Kurasa itu bukan masalah besar. Dia tidak mengeluh tentang apa-apa, hanya sedikit kelelahan seperti pemain lainnya. Kami akan lihat kondisi terkini dalam waktu dekat,” lanjutnya.(wol/aa/realmadrid/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan