Usaha MU Rayu Pogba Bertahan Mulai Jelas

Foto: manutd

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United dilaporkan telah menemui titik terang terkait spekulasi masa depan Paul Pogba. Beredar kabar, Pogba sudah setuju dengan proposal perpanjangan kontrak yang diajukan klub.

Pada bursa transfer musim panas lalu, nama Pogba kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford. Apalagi, Real Madrid dan Juventus sangat tertarik untuk memboyongnya. Namun, Setan Merah bersikukuh tidak melepas Pogba.

Pasalnya, gelandang Timnas Prancis itu merupakan bagian proyek jangka panjang Setan Merah. Beberapa saat setelah rumor kepindahannya itu, penampilan Pogba bersama The Red Devils semakin merosot. Terlebih, Pogba kerap kali absen karena cedera.

Akan tetapi, performa Pogba saat ini telah menunjukkan grafik meningkat. Pogba pun mampu mengangkat permainan secara tim, sehingga masih memiliki kesempatan finish empat besar Liga Premier dan berpeluang menjuarai Piala FA plus Liga Europa.

Atas dasar tersebut, manajemen sangat yakin bisa mempertahankan Pogba lebih lama lagi. The Sun, Kamis (16/7), melaporkan Pogba ingin menjaga masa-masa indah dengan menandatangani perpanjangan kontrak.

Advertisement

Bahkan, manajemen menilai pembicaraan dengan Pogba soal kontrak baru telah berjalan sesuai harapan. Diperkirakan, MU akan mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak sang bintang pada akhir musim nanti.

Meskipun begitu, Pogba masih dirayu Real Madrid dan Juventus termasuk Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi, ketiga tim tersebut belum menunjukkan pergerakan serius alias sebatas spekulasi. Kontrak Pogba sendiri di Old Trafford akan habis pada 30 Juni 2021. (wol/aa/sun/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL