SMeCK Hooligan Sambut Positif Langkah Manajemen PSMS

Foto: istimewa

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah perekrutan pemain asal Liga 1 Indonesia yang dilakukan manajemen PSMS Medan mendapat sambutan positif sejumlah pihak. Salah satunya dari kelompok suporter SMeCK Hooligan.

Sekjen SMeCK Hooligan, Bani Gultom, mengatakan usaha manajemen Ayam Kinantan saat ini merupakan langkah yang positif dan salah satu bukti keseriusan tim asuhan Philep Hansen untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

“Memang kalau mau promosi, materi pemain harus ditambah. Dan apa yang dilakukan manajemen PSMS sudah tepat dan patut diapresiasi,” tegas Bani, Rabu (22/7).

Dikatakan, sejauh ini kehadiran Ferdinand Sinaga dan kemungkinan menyusul Paulo Sitanggang pastinya akan menambah daya gedor Ayam Kinantan. Namun, dirinya berharap kalau bisa amunisi ditambah lagi.

“Seperti kita ketahui masih ada pemain Sumut yang main di Liga 1, seperti Ghozali Siregar dan Riko Simanjuntak, yang tentunya akan lebih menambah amunisi kita demi promosi Liga 1,” tukasnya.

Advertisement

Sementara itu, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengakui perekrutan pemain Liga 1 dilakukan agar tujuan promosi bisa terealisasi. Sejauh ini, pengurus PSMS juga terus intens berkomunikasi dengan para pemain Sumut yang bermain di Liga 1.

“Ferdinand sudah mulai menunjukkan titik terang, tinggal masalah regulasi saja. Paulo juga dalam progres yang baik. Intinya, doakan saja agar semuanya lancar,” katanya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL