Sekarang Giliran MU dan PSG Berebut Messi

Foto: zimbio
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Rumor mengenai hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona tambah panas, setelah Jack Otaway yang dikenal sebagai pengamat sepakbola asal Inggris menyebut sejumlah klub besar memiliki rencana serius mendapatkan sang bintang.

Setidaknya, ada dua klub yang disebutnya rela menghabiskan dana besar agar bisa mendatangkan Messi. Kedua klub dimaksud tersebut adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

“Ada klaim dua klub (Man United dan PSG) siap mengeluarkan dana besar untuk bintang Barcelona jika dia dengan sensasional meninggalkan Camp Nou untuk mencari tantangan di tempat lain,” ujar Otaway, Rabu (8/7).

“Jika seperti itu, Lionel Messi pindah ke Manchester United atau PSG mungkin saja terjadi,” sambungnya.

Masa depan Messi di Camp Nou memang tengah menjadi pembahasan dalam beberapa minggu terakhir. La Pulga diberitakan bakal hengkang lantaran mulai tidak nyaman dengan suasana ruang ganti El Blaugrana.

iklan

Sebelumnya, Messi sempat terlibat perselisihan dengan Direktur Teknik Barcelona yang juga mantan rekan setimnya, Eric Abidal. Musim ini, kapten Timnas Argentina tersebut terlibat konflik dengan asisten pelatih Barca, Eder Sarabia.

Tak hanya itu, Messi juga diklaim kurang cocok dengan permainan Antoine Griezmann yang didatangkan dari Atletico Madrid di awal musim. Kebijakan transfer Barca pun mendapat kritikan dari pemilik enam trofi Ballon d’Or tersebut.

Terakhir, Messi mulai mempertanyakan kualitas Quique Setien sebagai pelatih. Setien didatangkan di awal tahun untuk menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat manajemen klub asal Catalan itu. (wol/aa/dailymail/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan