Sadis! Kuli Bangunan Dibunuh Saat Ngaduk Semen

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Dodi Somanto (41) tewas dengan kondisi mengenaskan setelah bagian kepalanya dicangkul, Kamis (2/7).

Peristiwa ini pun sontak membuat warga yang bermukim di Jalan Sidumolyo, Gang Gelatik Pasar 9, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, heboh.

Informasi yang diperoleh, peristiwa maut ini bermula ketika korban Dodi bersama temannya bekerja merehab dinding kamar rumah Lomo (60).

Lalu, ketika korban dalam keadaan jongkok dan sedang mengaduk semen datang pelaku berinisial A (24) langsung mengayunkan cangkul menebas leher korban hingga meninggal dunia.

Mengetahui adanya kasus pembunuhan personil Polsek Percut Seituan langsung turun ke lokasi mengamankan pelaku. Sedangkan jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk diotopsi.

iklan

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Otniel Siahaan, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Sementara pelaku telah diamankan.

“Untuk tersangka sampai saat ini masih diperiksa penyidik untuk mengetahui penyebab pembunuhan itu,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan