Sadis! 2 Begal Bacok Pengendara Motor di Fly Over

WOL Photo/Gacok
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi kejahatan begal terus bergulir di Kota Medan. Kali ini, Agustinus Siboro (51) menjadi korban bacok dan sepeda motornya Yamaha N-MAX BK 4669 AHT warna hitam miliknya dibawa kabur tepatnya di Fly Over, Jalan Sisingamangaraja, Medan Amplas, Senin (13/7).

Korban didampingi istrinya selesai membuat pengaduan di Polsek Patumbak kepada Waspada Online, mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 06.00 WIB dan berawal korban warga Jalan Anggrek IV, Komplek Pemda, Kecamatan Medan Tuntungan, mengendarai sepeda motor hendak pergi kerja ke PKS PT Serdang Tengah di Galang.

Ketika melintas melalui fly over, tiba-tiba dipepet dua pelaku mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm mempepet dan pelaku yang boncengan langsung mengayunkan senjata parang ke arah lengan tangan kanan.

Akibat tebasan senjata tajam korban yang tengah mengendarai sepeda motor langsung oleng. Pelaku terus menendang sepeda motor hingga korban bersama kendaraan tersungkur ke aspal.

Melihat korban berlumuran darah, pelaku terus mengambil alih sepeda motor langsung membawa kabur dan korban dibiarkan begitu saja dengan meringis kesakitan sambil menjerit minta tolong.

iklan

Tapi sayang tak satupun warga memberikan pertolongan karena suasana pagi hari dan hanya satu dua kenaraan yang melintas karena pagi hari.

Dalam keadaan luka bacok dan wajah korban luka terseret aspal dengan berjalan kaki datang ke kantor polisi.

Timsus Reskrim Polsek Patumbak dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Philip Purba, mendapat informasi kejadian langsung menuju ke lokasi melakukan penyelidikan dan pelaku dalam buronan.

“Sedangkan korban pergi berobat ke rumah sakit terdekat dan kena sebilan jahitan pada luka bacokan perampok,” pungkas Philip.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan