PSMS Masih Berburu Ghozali Siregar

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan masih terus berupaya meminjam pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar. Hal ini dilakukan untuk memperkuat skuad Ayam Kinantan mengarungi lanjutan Liga 2 Indonesia yang direncanakan mulai Oktober mendatang.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengatakan pihaknya sejauh ini sudah melayangkan surat resmi kepada manajemen Persib terkait pengajuan peminjaman Ghozali Siregar. Sekarang, PSMS masih menunggu respon dari Maung Bandung.

“Saat ini, kami masih menunggu respon dari manajemen Persib terkait pengajuan peminjaman Ghozali Siregar. Kalau pembicaraan dan surat resmi sudah kami layangkan sebagai bentuk keseriusan,” kata pria yang akrab disapa King ini, Rabu (29/7).

Selain menjalin komunikasi secara formal lewat surat resmi, manajemen Ayam Kinantan juga sudah komunikasi informal dengan kubu Persib. Dalam hal ini, PSMS berbicara dengan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar untuk mempercepat proses peminjaman sang pemain.

“Manajemen juga sudah komunikasi dengan Pak Umuh, jadi kami akan tunggu keputusan mereka. Pak Umuh akan diskusi dulu dengan tim pelatih dan juga bobotoh sebagai pendukung klub,” terangnya.

iklan

King mengakui tenaga Ghozali memang dibutuhkan skuad Ayam Kinantan untuk lebih menguatkan lini tengah. Pasalnya, barisan gelandang akan semakin kuat dan punya stok pemain di sisi sayap untuk meningkatkan daya gedor PSMS. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan