Polrestabes Medan Tangkap Artis FTV Terlibat Prostitusi

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan mengamankan artis FTV berinisial HH terlibat prostitusi, Senin (13/7) dini hari.

Saat diamankan personil kepolisian artis asal Jakarta itu berada di salah satu hotel ternama bintang 5 di Kota Medan bersama seorang pria.

Ketika diboyong, artis bertubuh mungil dan berkulit sawo matang ini menutupi wajah dengan masker, serta menggunakan topi dan jaket kupluk dan dikawal ketat aparat kepolisian.

Berdasarkan keterangan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan kasus ini sudah diintai sejak pekan lalu, berdasarkan informasi yang diperoleh tim Reskrim dan Intelkam Polrestabes Medan, terkait prostitusi di Medan yang bisa menyediakan artis.

Dari hasil penelusuran, kemudian dugaan ini mengarah pada artis FTV berinisial HH yang kemudian mendarat di Bandara Kualanamu. Persis seperti yang diinformasikan, artis berusia 23 tahun ini, menginap di hotel dan kamar yang disebutkan

Advertisement

Saat diamankan, HH berada di dalam kamar bersama seorang pria.

“Harap bersabar karena masih dalam pendalaman,” katanya.

“Pria tersebut saat ini tengah dibawa Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan untuk pengembangan. Sedangkan HH artis cantik bertubuh mungil ini, diinterogasi secara intensif di ruang Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan,” pungkas Riko.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN