Polisi Temukan Rambut di Lokasi TKP Jasad Editor Metro TV

Ilustrasi (shutterstock)
Iklan

JAKARTA, Waspada.co.id – Polisi menemukan rambut di sekitar lokasi penemuan Tempat Kejadian Perkara (TKP) jenazah editor video Metro TV, Yodi Prabowo. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Santoso, mengatakan kepolisian masih menyelidiki temuan tersebut.

“Terakhir tim Polda menemukan rambut, apakah rambut korban atau pelaku kita belum tahu,” kata Irwan kepada wartawan, Sabtu (18/7).

Irwan mengatakan temuan rambut itu telah diserahkan ke laboratorium forensik untuk diperiksa. Hal itu, kata Irwan, untuk memastikan siapa pemilik dari rambut tersebut. Sebab, lanjutnya, bisa saja rambut tersebut berasal dari penyidik ataupun orang lain di TKP.

“Kita tak boleh menduga-duga atau mungkin penyidik waktu (olah TKP), itu kita enggak tahu,” ucap Irwan.

Sebelumnya, jenazah Yodi Prabowo ditemukan di pinggir jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Ulujami, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7). Dari hasil autopsi, diketahui penyebab utama kematian Yodi adalah luka tusukan di bagian leher.

iklan

Polisi turut menemukan sebilah pisau dapur ditemukan di lokasi kejadian. Diduga, pisau tersebut digunakan oleh pelaku untuk menusuk Yodi. Sejauh ini, polisi telah memeriksa 29 saksi dari lingkungan keluarga, rekan kerja hingga beberapa orang di sekitar lokasi kejadian. (wol/aa/cnnindo/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan