Polisi Belum Tetapkan Status Artis Terlibat Prostitusi Online

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan belum menetapkan status artis FTV berinisial HH bersama pria hidung belang R yang terlibat tindak prostitusi online.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, mengatakan penanganan kasus dugaan prostitusi online ini sedang ditangani oleh Polrestabes Medan. Dan akan digelar (perkara) sedang didalami bukti-bukti yang dimiliki oleh penyidik.

“Sebagai Kapolda Sumut, saya tidak akan mengintervensi penanganan penyidikan. Karena penyidik dalam hal ini bersifat independen. Nanti kita tunggu hasil gelar perkara yang telah ditemukan oleh Polrestabes Medan,” katanya.

Diketahui, saat diamankan artis HH dan pria hidung belang R dalam kondisi tidak memakai busana. Bahkan, turut disita satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone, dan kartu ATM sebagai barang bukti.

“Yang bersangkutan sampai sekarang masih jadi saksi. Ada tiga orang yang diperiksa sebagai saksi. Mucikarinya bisa asal Kota Medan atau Jakarta. Ini masih kembangkan,” pungkas Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.(wol/lvz/data3)

Advertisement

Editor: SASTROY BANGUN