Polda Sumut Terima Rekor MURI Tangani Kasus Anak dan Judi

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara berhasil mendapatkan penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Pemberian penghargaan MURI itu, karena Polda Sumut dinilai cepat dalam penanganan kasus anak dan pengungkapan kasus judi terbanyak di jajaran Polda seluruh Indonesia.

“Pencapaian ini tidak saya raih sendiri melainkan berkat kerja keras dan loyalitas dari masing-masing personel yang telah melaksanakan tugas dengan ikhlas sehingga membuahkan hasil yang baik,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, saat menutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II TA 2020, Rabu (15/7).

Pada kesempatan itu, Martuani mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Wasrik Polri yang telah bekerja keras dalam kurun waktu 10 hari untuk melakukan pemeriksaan di Polda Sumut se jajaran.

Menurutnya, ada temuan-temuan dari Tim Wasrik Itwasum Polri TA 2020 tahap pelaksanaan dan pengendalian ini harus dijadikan koreksi serta lakukan pembenahan dan perbaikan kekurangan-kekurangan maupun kelemahan dalam pelaksanaan tugas.

iklan

“Kepada para Kasatker atau Kasatwil yang telah dilakukan pemeriksaan dan didapati temuan agar segera ditindaklanjuti dengan melaksanakan perbaikan-perbaikan dan hasilnya dilaporkan kembali,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan