Pogba Kini Jadi Prioritas Manchester United

Foto: manutd

MANCHESTER, Waspada.co.id – Dengan mengabaikan transfer Jadon Sancho sementara waktu, Manchester United diberitakan memprioritaskan agar Paul Pogba bisa meneken perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Sejak tahun lalu, masa depan Pogba penuh spekulasi. Gelandang Timnas Prancis itu diberitakan menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa karena disebut enggan melanjutkan kariernya bersama Setan Merah.

Sempat bermasalah dan cedera lama, situasi kontrak Pogba yang akan berakhir di tahun 2021 membuat MU ambil ancang-ancang untuk menjual sang bintang. Namun Manchester Evening News mengklaim United ingin memperpanjang kontrak Pogba dalam waktu dekat.

Pertimbangan utama The Red Devils karena faktor performa Pogba yang kembali gemilang dan menyatu dengan Bruno Fernandes. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun menilai Pogba akan sangat krusial untuk mewujudkan ambisi MU menjadi juara Liga Premier musim depan.

Pogba sendiri masih plin-plan soal rencana angkat kaki dari Old Trafford. Pasalnya, Juventus dan Real Madrid yang menjadi peminat serius belum juga menjalin komunikasi. Belum lagi, permainan MU mulai kembali superior layaknya masa kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Advertisement

Pogba juga merasa saat ini atmosfer Setan Merah sudah berubah dan mulai percaya proyek yang tengah dibangun Solskjaer bisa mewujudkan ambisinya memenangkan trofi. Manajemen juga siap melakukan segala cara untuk mempertahankannya, termasuk menjadikan Pogba sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub. (wol/aa/manchestereveningnews/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL