Pengemudi Mobil Mendadak Tewas Hebohkan Warga Tanjungmorawa

WOL Photo

TANJUNGMORAWA, Waspada.co.id – Pengemudi mobil ditemukan meninggal dunia di Jalan Medan-Tanjungmorawa KM 11,5 Deliserdang, Rabu (8/7).

Diketahui, korban bernama Pereddin Manurung (56) warga di Jalan Pertahanan KP Senin, Dusun III, Desa Patumbak Kampung, Kabupaten Deliserdang.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, kejadian ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang kemudian menginformasikan kepada pihak berwajib.

“Awalnya, polisi menerima laporan dari masyarakat, ada mobil AVP terparkir di TKP sejak Selasa (7/7) dan pemiliknya diduga meninggal. Kita cek TKP kita pastikan kita goyang goyang kendaraannya, orang di dalam tidak bangun,” kata Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin.

Tim Inafis dari Polres Deliserdang yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP, setelah pintu mobil berhasil dibuka oleh tukang kunci.

Advertisement

“Saat dilihat dalam mobil ditemukan bahwa seorang laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Posisi meninggal lagi bersandar dibangku tengah dalam posisi tidur,” terang Sawangin.

Lebih lanjut, mantan Kanit Lantas Polsek Percut Seituan ini menerangkan untuk penyebab korban tewas, polisi hingga kini juga masih menyelidikinya.

“Kalau dilihat tanda-tandanya sementara belum kita temukan. Sementara jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara,” pungkas Sawangin.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN