Paulo Sitanggang: Pastinya Saya Mau Bela PSMS

Foto: instagram

MEDAN, Waspada.co.id – Satu lagi pemain asal Liga 1 Indonesia dikabarkan mulai merapat dengan PSMS Medan. Ternyata, Paulo Sitanggang sudah menyatakan memiliki keinginan untuk membela Ayam Kinantan.

Saat dikonfirmasi Waspada Online, Selasa (21/7), Paulo mengakui dirinya memang berkeinginan menjadi bagian skuad PSMS. Hanya saja, gelandang enerjik milik Persik Kediri ini masih menunggu regulasi terkait peminjaman pemain sekaligus menghormati kontraknya.

“Sejauh ini, saya akui terus berkomunikasi dengan manajer PSMS dan bisa dibilang pembicaraan kami dalam kategori serius. Doakan saja agar semuanya lancar,” katanya.

Secara pribadi, Paulo juga sudah sangat ingin latihan bersama PSMS. “Saya sebenarnya pengen secepatnya latihan sama PSMS. Tapi kan saya ingin proses peminjaman ini selesai dulu,” tutup Paulo.

Kalau tidak ada halangan, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan Paulo sudah bisa ikut latihan bersama tim asuhan Philep Hansen dalam waktu dekat. Dikatakan, paling tidak untuk menjaga kebugaran fisik dulu.

Advertisement

“Ya. Kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat ini dia (Paulo) sudah latihan sama tim. Namun besok siang akan saya hubungi lagi dia,” kata Mulyadi, Selasa (21/7).

Ditanya keseriusan PSMS atas Paulo, Mulyadi mengaku terus hubungan intens dengan sang pemain. Bahkan, mantan pemain Timnas U-19 tersebut sudah setuju untuk memperkuat lini tengah PSMS mendampingi Legimin Raharjo cs.

“Komunikasi masih terus kami lakukan dan dianya sudah setuju bergabung. Kita juga sudah menyurati klubnya dan tinggal menunggu jawaban dalam waktu dekat,” pungkasnya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL