Milan Sudah Rampungkan Status Pelatih Rangnick

foto: twitter

MILAN, Waspada.co.id – AC Milan dikabarkan sudah merampungkan proses perekrutan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru mereka musim depan sekaligus menggantikan Stefano Pioli.

Rumor kedatangan Rangnick ke San Siro memang sudah terdengar sejak awal tahun. Perekrutan Rangnick merupakan keinginan dari CEO Milan Ivan Gazidis. Sky Sport Italia, Selasa (7/7), melansir kabar menyebut Milan sudah resmi menunjuk Rangnick untuk menjadi pelatih.

Tak hanya itu, Rangnick juga bakal memiliki tugas lebih banyak, mulai dari mengurusi masalah rekrutmen pemain, hingga bahkan departemen medis Rossoneri. Gazidis diklaim sudah memberitahu direktur teknik Milan saat ini, Paolo Maldini, perihal kedatangan Rangnick yang otomatis membuat posisinya terancam.

Gazidis sendiri kabarnya masih enggan memecat Maldini dari jajaran manajemen Milan. Karena itu, legenda klub tersebut ditawari untuk menjadi duta besar klub. Namun, Maldini sepertinya bakal menolak tawaran ini karena tak memiliki ketertarikan mengisi posisi tersebut. (wol/aa/sky/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Advertisement