Milan Imbang, Ibra ‘Merajuk’ Diganti Pelatih

foto: acmilan

NAPLES, Waspada.co.id – Zlatan Ibrahimovic marah-marah saat diganti oleh pelatih Stefano Pioli pada laga Napoli vs AC Milan dalam lanjutan Serie A di San Paulo, Senin (13/7). Milan dan Napoli pun imbang 2-2.

Gol Napoli dicetak oleh Giovanni Di Lorenzo dan Dries Mertens, sedangkan Milan mendapat gol dari Theo Hernandez dan Frank Kessie. Usai laga, Pioli mengaku laga ini berat dan Rossoneri patut bersyukur atas tambahan satu poin.

“Sangat berat, terutama setelah lawan Lazio dan Juventus, kami punya laga berturut-turut lawan tim terbaik di liga, tapi kami menunjukkan sikap bahwa kami bisa bertarung,” ujar Pioli.

“Ketika Anda mendapatkan hasil dan punya performa dengan lawan seperti ini, hal ini menambah kepercayaan diri. Satu poin adalah hasil yang bagus,” tambahnya.

Sayangnya, kelegaan Pioli tidak dirasakan oleh Ibra. Bermain sebagai starter, mantan kapten Timnas Swedia itu diganti pada menit 61 oleh Rafael Leao. Pergantian itu disebabkan Ibra tidak dapat berbuat banyak dan minim peluang.

Advertisement

“Ibra marah karena kami sedang dalam posisi kalah, baru saja kebobolan. Dia selalu berharap yang terbaik dari dirinya dan yang lain,” kata Pioli.

Hasil imbang tersebut membuat kedua tim tak bergerak dari posisinya di klasemen. Napoli tetap berada di posisi enam dengan 52 poin dan Milan di bawahnya dengan 50 angka. (wol/aa/fbi/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL