Metro TV: Yodi Prabowo Menghilang Sejak 7 Juli

Foto: Istimewa
Iklan
agregasi

JAKARTA, Waspada.co.id – Pihak Metro TV sangat berduka atas berpulangnya Yodi Prabowo, karyawan Metro TV yang telah bergabung sejak 15 Desember 2015. Pria 26 tahun ini ditemukan tewas di pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Yodi Prabowo merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli 2020,” ujar News Director Metro TV, Arief Suditomo dalam keterangannya yang diterima redaksi, Jumat (10/7/2020).

Arief meminta, Polres Jakarta Selatan mengusut tuntas dugaan pembunuhan terhadap karyawannya. Dan segera menangkap pelakunya.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” harap Arief.

Mantan anggota DPR dari Fraksi Hanura ini berharap, almarhum Yodi Prabowo mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah Ta’ala.

iklan

“Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum,” pungkasnya.

Iklan