Mestro Lagu Anak-Anak, Papa T Bob Meninggal Dunia

Foto: CNN Indonesia

Waspada.co.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat (10/7). Ia meninggal di usia 59 tahun.

Sebelumnya, kabar meninggalnya pencipta lagu anak-anak ini beredar lewat pesan berantai WhatsApp. Pesan tersebut berisi bahwa Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat (10/7) pukul 10.35 WIB. Adapun rencananya akan dimakamkan di Bintaro, Tangerang Selatan.

Meninggalnya sang maestro lagu anak ini jelas meninggalkan duka bagi banyak orang. Tak hanya keluarga, kesedihan juga dirasakan oleh banyak musisi dan selebriti Tanah Air. Termasuk juga Tina Toon, yang juga turut merasa kehilangan sosok legendaris itu.

“Terima kasih atas jasa-jasa om di karier musik aku dan seperti permintaan om Papa T Bob terakhir kita harus tetap semangat dalam berkarya terutama melestarikan lagu anak yang memang sulit di masa sekarang sedang tiarap, tapi ada jalannya untuk anak-anak menikmati hiburan yang sesuai umurnya dengan menyelipkan nilai edukasi dan budi pekerti. Selamat Jalan om Papa T Bob, udah ga sakit lagi dan sdh tenang di sisiNYA,” tulis Tina di akun Instagram pribadinya @tinatoon101.

Diketahui Papa T Bob sangat berjasa dalam karier Tina Toon. Karena beliau-lah yang menciptakan lagu Bolo Bolo dan mencetuskan nama Tina Toon.

Advertisement

Musisi Tanah Air Addie MS dan Vidi Aldiano juga turut menyampaikan bela sungkawa atas kepergian pencipta lagu anak-anak itu.

“Selamat jalan Papa T Bob. Terimakasih atas karyamu yang telah mewarnai kehidupan banyak anak Indonesia,” tulis ayah Kevin Aprilio itu.

“R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa. Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karya mu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love,” cuit pelantun Nuansa Bening itu pada akun twitternya @vidialdiano. (wol/ondang/data2)