Marlen Kristian Purba Kritis Tersengat Listrik

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Marlen Kristian Purba (31) kritis tersengat listrik di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Kini, Korban warga Jalan Karya VII, Gang Tindaon, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Selasa (28/7), mengatakan peristiwa itu terjadi Senin (27/7) sekira Pukul 14.30 WIB berawal personil menerima informasi dari warga ada pekerja tersengat listrik di Jalan Kapten Sumarsono.

Kemudian personil menuju ke lokasi dan dimana korban telah dibawa warga ke Rumah Sakit Hermina dan diketahui bahwa korban mengalami luka bakar di bagian dada.

“Korban mengaku disuruh oleh Marga Manurung untuk naik ke atas papan reklame baliho melalui truk. Tidak lama berselang korban jatuh karena tersengat listrik,” katanya.

iklan

Budiman menambahkan, dalam kasus ini penyidik telah mengambil keterangan sejumlah saksi dan menyita barang bukti serta lokasi kejadian dipasang garis polisi.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan