Mantapnya Man United Tak Terkalahkan Dalam 17 Laga

foto: manutd
Iklan

Birmingham, Waspada.co.id – Kemenangan demi kemenangan terus digapai oleh Manchester United yang kian dekat mencapai target tiket Liga Champions musim depan. Bertandang ke Villa Park, MU mengalahkan Aston Villa 3-0.

Bruno Fernandes membuka keunggulan Setan Merah dengan gol penalti menyusul pelanggaran Ezri Konsa terhadapnya. Mason Greenwood pun melanjutkan sensasinya dengan gol sebelum turun minum.

Seolah menemukan kegairahan lagi di lapangan, Paul Pogba melengkapi kemenangan The Red Devils memanfaatkan umpan Bruno Fernandes. Praktis, MU memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi 17 pertandingan.

Setan Merah masih bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier dengan kumpulan 58 poin, terpaut satu angka dari Leicester City di posisi empat dan dua dengan Chelsea di urutan ketiga. Villa menghadapi ancaman degradasi dengan selisih empat poin dari Watford dan West Ham United di zona aman.

Selain itu, MU menjadi tim pertama dalam sejarah kompetisi yang berhasil membukukan empat kemenangan beruntun dengan keunggulan tiga gol. Sebelumnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menghajar Sheffield United 3-0, Brighton & Hove Albion 3-0, dan Bournemouth 5-2.

iklan

“Kami sangat senang dengan diri sendiri karena tahu harus melanjutkannya,” kata Pogba.

“Kami bicara sebelum pertandingan, di dalam latihan, Manchester adalah sebuah klub besar dan kami selalu ingin menjaga levelnya. Penampilan kami dalam beberapa pekan belakangan adalah penampilan Manchester United,” seru gelandang Timnas Prancis tersebut. (wol/aa/manutd/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan