Mantan Ketua Badko HMI Sumut Ini Puji Kinerja Kajatisu Amir Yanto

Mantan Ketua Badko HMI Sumut, Anggia Ramadhan.
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Mantan Ketua Badko HMI Sumatera Utara, Anggia Ramadhan, mengapresiasi kinerja Kajatisu DR Amir Yanto SH MM MH, yang tetap konsisten memberantas tindak pidana korupsi di wilayah hukumnya. Hal itu dikatakannya seiring dengan peringatan Hari Adhyaksa yang memasuki usia ke-60 tahun.

“Beliau belum lama menjabat Kajatisu, tapi berani membongkar dugaan korupsi di BUMD dan lainnya. Kita sangat apresiasi langkah itu,” katanya kepada Waspada Online, Sabtu (25/7).

Dikatakan, Provinsi Sumatera Utara dengan segala dilemantikanya butuh sosok yang tegas dan miliki komitmen untuk membongkar dan memutus mata rantai tindak pidana korupsi. Sebab secara nasional, provinsi ini menjadi sorotan KPK setiap memaparkan hasil laporan tahunan dari masyarakat.

“Kita yakin pak Amir Yanto ini punya integritas yang kuat menegakkan supremasi hukum di tanah Sumatera. Insha Allah selama kepemimpinan pak Amir Yanto sebagai Kajati Sumut, pemberantasan kasus korupsi yang ada di Sumatera Utara ini lebih baik dan kepercayaan masyarakat Sumut terhadap lembaga Kejakasaan akan semakin tinggi,” imbuhnya.

“Sekali lagi, Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60. Tetaplah melayani publik dengan transparan, bersih dan berintegritas. Dan kita akan selalu mendukung langkah-langkah penegakan hukum Kajatisu di bawah kepemimpinan Pak Amir Yanto,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan