Liverpool Tertahan, Norwich City Degradasi

foto: twitter
Iklan

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Target sapu bersih sisa musim ini gagal diwujudkan Liverpool. Sudah dinobatkan sebagai juara Liga Premier 2019/2020, Liverpool diimbangi Burnley 1-1 di Anfield, Sabtu (11/7) malam.

Liverpool memang tampil dominan, namun Burnley sanggup mencuri kesempatan. The Reds unggul lebih dulu lewat gol Andrew Robertson. Menit 69, Burnley membalas melalui gol Jay Rodriguez. Tim asuhan Jurgen Klopp cuma menambah satu angka dan mengoleksi 93 poin, sedangkan Burnley di peringkat sembilan dengan 50 angka.

Nasib tragis dialami Norwich City yang harus turun kasta ke Divisi Championship. The Canaries terpaksa degradasi menyusul kalah 0-4 dari West Ham United. Empat gol pemberi derita bagi Norwich diborong oleh Michail Antonio.

Alhasil, Norwich pun tetap setia di posisi ke-20 klasemen dengan 21 poin dan tak bisa mengejar lagi Watford di posisi ke-17 yang sukses mengalahkan Newcastle United 2-1. Musim ini, Liga Premier tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

Ironis bagi Norwich karena mereka promosi ke Premier League sebagai juara Championship. Total, Norwich mengalami 24 kekalahan musim ini dan turun kasta untuk kelima kali. (wol/aa/ls/data2)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan