Liverpool Cemas Menanti Kondisi Sang Kapten

foto: twitter

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku khawatir dengan cederanya Jordan Henderson. Pasalnya, sang kapten mengalami cedera saat menghadapi Brighton & Hove Albion, Kamis (9/7).

Meski sebenarnya The Reds sebagai berstatus juara Liga Premier dan tenaganya tidak perlu dipaksakan, Liverpool masih berharap Henderson bisa tampil di sisa-sisa musim ini. Sebelum cedera, Hendo sempat menyumbang satu gol. Dua gol kemenangan The Reds lainnya diborong Mohamed Salah.

Sayangnya, kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederanya Henderson. Gelandang berusia 30 tahun itu ditarik di menit 80 lantaran hantaman keras di lututnya. Praktis, cedera tersebut membuat Klopp khawatir.

“Saya tidak tahu (seberapa serius cederanya). Jujur, saya tidak tahu,” aku Klopp.

“Saya tidak melihat situasinya di lapangan, namun tahu bahwa itu cukup parah, mungkin. Seperti itulah, tapi kami harus menunggu. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi,” lanjutnya.

Advertisement

Musim ini, Sadio Mane cs masih memiliki empat pertandingan lagi. Setelah menjamu Burnley di Anfield pada Sabtu (11/7) lusa, The Reds akan melawan Arsenal (16/7), Chelsea (23/7), dan Newcastle United (26/7). (wol/aa/goal/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL