Leroy Sane: Saya Ingin Juara Liga Champions

Foto: fcbayern
Iklan

MUNICH, Waspada.co.id – Leroy Sane mengungkapkan alasannya meninggalkan Manchester City dan memilih bergabung bersama Bayern Munich. Sane resmi direkrut Die Roten senilai 44 juta pounds (Rp792 miliar) dan dikontrak hingga Juni 2025, Jumat (3/7).

Sejak musim lalu, Sane memang prioritas pembelian Bayern. Hanya saja, cedera lutut memaksa winger Timnas Jerman itu absen lebih dari enam bulan sekaligus menunda kepindahannya ke Allianz Arena. Trofi Liga Champions memang menjadi satu-satunya pencapaian yang belum sempat dicicipi Sane selama membela City.

“FC Bayern adalah klub hebat dengan target besar dan target-target tersebut cocok dengan saya,” ucap Sane yang akan mengenakan nomor 10.

“Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih dengan tim. Saya kenal pelatih Hansi Flick sejak di Timnas U-21. Kami memiliki hubungan yang sangat baik di sana,” katanya.

“Saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin dengan FC Bayern dan Liga Champions adalah prioritas utama,” tegasnya.

iklan

Empat tahun di Etihad Stadium, Sane membantu The Citizens meraih dua trofi Liga Premier, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield. Total, si kribo telah bermain dalam 135 laga dengan mencetak 39 gol dan 45 assist. (wol/aa/bayern/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan