Keren! Paulo Sitanggang Kian Dekat Gabung PSMS

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan kembali memperkenalkan pemain Liga 1 asal Persik Kediri, Paulo Sitanggang. Perkenalan ini terkait rencananya gabungnya Paulo di skuad Ayam Kinantan.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan Paulo telah menemui kesepakatan dengan manajemen. Dengan demikian, selangkah lagi sang pemain bakal berseragam hijau-hijau di bawah asuhan pelatih Philep Hansen.

“Tinggal masalah administrasi. Meski baru lisan, Paulo memutuskan sudah bergabung dengan PSMS. Tinggal hitam di atas putih dan kami yakin tidak ada perubahan karena si pemain pun sudah bersedia,” sebutnya dalam sesi temu pers di Sekretariat Kebun Bunga Medan, Rabu (22/7).

“Memang kami katakan belum 100 persen karena administrasi saja. Tetap harus pakai etika mungkin. Komunikasi ke Persik juga baik meskipun ada beberapa poin yang harus diselesaikan khususnya finansial,” sebutnya.

Terkait status, Mulyadi mengaku Paulo bisa jadi pemain tetap di PSMS dan bukan pinjaman. Hal ini mengingat Persik berencana melepas gelandang enerjik tersebut. Paulo sendiri mengaku siap bergabung dengan Ayam Kinantan setelah melihat keseriusan manajemen dan terpanggil sebagai putra daerah.

Advertisement

“Saya sudah bicara dengan manajemen dan sepakat bergabung. Selain itu juga sudah sowan dengan Persik, dan mungkin dari awal pribadi melihat keseriusan pengurus. Aku juga tertarik, karena melihat kawan-kawa, lain, terlebih saya sebagai putra daerah,” tukasnya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL