Kepa Pasrah Tinggal Hitungan Hari

Foto: twitter
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – From hero to zero. Itulah yang dirasakan Kepa Arrizabalaga sekarang ini. Sang kiper tampaknya pun sudah pasrah dengan nasibnya bersama skuad besutan Frank Lampard.

Setelah bakal dicadangkan pada final Piala FA melawan Arsenal, Sabtu (1/8/) besok, Kepa mulai khawatir tidak akan dipercaya lagi mengawal gawang The Blues. Lampard sendiri disinyalir akan memasang kiper veteran berusia 38 tahun, Willy Caballero.

Sejak direkrut dari Athletic Bilbao, Kepa langsung menjadi kiper utama. Sayangnya, kiper pelapis David de Gea di Timnas Spanyol tersebut sering blunder sepanjang kompetisi Liga Premier musim ini.

Maklum, Chelsea dan para penggemar mulai kecewa plus hilang kepercayaan terhadapnya. Bahkan, Kepa berpeluang jadi penonton lagi saat London Biru menghadapi Bayern Munich pada leg kedua 16 Besar Liga Champions pekan depan.

Kalah 0-3 di leg pertama, Lampard dipastikan tidak ingin timnya dibuat lebih malu lagi. Jadi bisa dipastikan Kepa bakal jadi cadangan di laga penting tersebut. Karena itu, kiper berusia 25 tahun itu mulai menghitung hari kebersamaannya di Stamford Bridge.

iklan

Belum lagi, manajemen klub sedang fokus mencari kiper baru untuk menyongsong musim depan. Sejumlah nama sudha dikaitkan dengan Chelsea, di antaranya Jan Oblak (Atletico Madrid), Manuel Neuer (Bayern Munich) hingga Dean Henderson (kiper pinjaman Sheffield United milik Manchester United). (wol/aa/dailymail/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan