Kapolresta Deliserdang: Operasi Patuh Toba 2020 Harus Humanis

WOL Photo
Iklan

LUBUKPAKAM, Waspada.co.id – Kapolresta Delisedang, Kombes Pol Yeni Mandagi, menggelar Patuh Toba 2020 di Lapangan Hijau Mapolresta Deliserdang, Kamis (23/7).

Dalam apel tersebut, Kapolres memeriksa pasukan dan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan masing-masing satuan personel.

Dalam amanat Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, yang dibacakan Kapolres menyebutkan bahwa dalam rangka meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, serta kepatuhan hukum masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan lalu linta. Polda Sumut beserta jajaran menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Patuh Toba 2020 selama 14 hari terhitung 23 Juli- 5 Agustus mendatang.

“Tiga prioritas pelaksanaan Ops Patuh Toba ini adalah melawan arus lalu lntas, menaikkan penumpang di atas kap, dan menerobos lampu merah. Kedepankan langkah preventive dalam pelaksanaan tugas dan mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 di jalan,” ujarnya.

Selain itu, amanat Kapolda meminta seluruh peserta Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2020 menjadi teladan dalam berlalu lintas untuk memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat.

iklan

“Patuhi SOP, laksanakan operasi secara humanis dan patuhi protokol kesehatan,” pungkas Yemi.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan