Kapolres Tanjungbalai Sambangi Tokoh Masyarakat dan Cek TPS Rawan Konflik

WOL Photo
Iklan

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, menjalin hubungan silaturahim bersama tokoh masyarakat, Senin (2/7).

Tak hanya itu, Putu juga mengecek lokasi TPS yang berpotensi rawan konflik dalam Pilkada 2020 di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Adapun tokoh masyarakat yang dikunjungi yakni Ramlan Marpaung (57) warga Jalan Sei Saraf, Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, dan Zainal Abidin ( 60 ) Warga Jalan Sei Daun, Kelurahan Selat Tanjung Medan.

Pada pertemuan itu, Putu menyampaikan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini agar tetap menjaga kesehatan dalam beraktifitas tetap mematuhi adaptasi kebiasaan baru.

“Tetap ikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air bersih, jaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

iklan

Puti juga berharap kepada tokoh masyarakat di Kota Tanjungbalai dapat membantu dan mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini meminta agar tidak mudah terprovokasi isu-isu negatif maupun SARA dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Mota Tanjungbalai 2020 mendatang.

“Tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud, untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan tokoh Masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, kedua tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih atas kunjungan dalam rangka silaturrahim yang dilaksanakan Kapolres Tanjungbalai.

“Kami siap mendukung tugas kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kota Tanjungbalai tetap kondusif,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan