Kabar Buruk Bagi City: Aguero Absen Lawan Real Madrid

Foto: Twitter
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Striker Manchester City, Sergio Aguero, tidak akan pulih dari cedera lutut tepat waktu saat mereka harus menghadapi Real Madrid di leg kedua 16 Besar Liga Champions.

Aguero mengalami kerusakan meniskus ketika The Citizens meraih kemenangan atas Burnley bulan lalu. Kini, striker Timnas Argentina itu dioperasi ahli bedah pilihan pelatih Josep Guardiola, dr Ramon Cugat.

Aguero pun harus menjalani masa pemulihan empat hingga enam pekan, sehingga diproyeksikan tampil di leg kedua di Etihad Stadium pada 7 Agustus mendatang sulit terwujud. Alhasil, Guardiola memastikan sang pemain tidak akan tampil di pertandingan itu.

City meraih kemenangan 2-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg pertama. Andai lolos, The Citizens akan bertemu pemenang antara Olympique Lyon dan Juventus di perempatfinal.

“Saya sudah katakan berkali-kali tidak: Tidak!” seru Guardiola tentang peluang Aguero tampil lawan Madrid.

iklan

Pep juga menegaskan David Silva vs tidak boleh meremehkan Madrid yang berpotensi merebut gelar juara La Liga dari tangan Barcelona. Apalagi, Sergio Ramos cs tengah dalam performa on fire musim ini.

“Kami bermain lawan Real Madrid. Jika kami memikirkan langkah selanjutnya, para raja di kompetisi ini, Real Madrid akan menyingkirkan kami. Tidak ada satu orang pun yang mengenal Real Madrid lebih baik dari saya, potensi dan sejarah mereka, dan kami harus memainkan pertandingan ini,” sebut Pep. (wol/aa/espn/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan