Jumpa Ferdinand Sinaga, Edy Berharap PSMS Promosi ke Liga 1

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan bersama calon pemain anyarnya Ferdinand Sinaga beraudiensi dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, di Rumah Dinas Gubsu, Senin (20/7).

Dalam audiensinya tersebut, Edy menyambut baik kehadiran mantan striker Timnas Indonesia ini. Dirinya berharap kehadiran Ferdinand Sinaga dapat berkontribusi dalam mengantarkan skuad Ayam Kinantan promosi ke Liga 1.

“Saya senang dengan pendirian dan komitmen Ferdinand datang ke Kota Medan. Saya berharap kedatangannya dapat membantu tim kebanggaan Sumut ini naik ke kasta tertinggi persepakbolaan nasional,” kata Edy sebagaimaan ditirukan Sekretaris Umum PSMS Julius Raja.

Tak hanya itu, kata Edy, dirinya meminta agar pengurus kembali mencari pemain Liga 1 asal Sumut untuk bermain di tim asuhan Philep Hansen. Disebutkan, mantan Ketua Umum PSSI tersebut berharap PSMS mendatangkan pemain Liga 1 yang berposisi gelandang.

Edy juga meminta agar tidak ada lagi masalah-masalah terkait dualisme kepengurusan. Hal ini agar Legimin Raharjo cs bisa fokus untuk berlaga di kompetisi.

Advertisement

“Saya tidak mau lagi ada dengar masalah-masalah PSMS yang lain. PSMS ingin dan harus berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga mengaku merasa terhormat karena bisa bertemu langsung dengan Gubernur Sumut.

“Yang jelas senanglah bisa bertemu langsung sama Bapak Gubernur. Ini kan menunjukkan jika PSMS serius menginginkan saya,” katanya singkat. (wol/ari/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL