Jersey Kandang Anyar Inter Milan Terinspirasi Dari Seni

Foto: intermilan

MILAN, Waspada.co.id – Musim Serie A belum berakhir, namun Inter Milan sudah mulai menatap ke depan. Beberapa saat lalu, Nerrazurri resmi memperkenalkan jersey kandang mereka untuk musim 2020/2021.

Pengumuman tersebut muncul di akun media sosial Inter Milan, Selasa (30/6). Mereka mengunggah penampakan dari seragam kandang La Beneamata untuk musim depan. Inter masih menggandeng produsen apparel asal Amerika Serikat, Nike.

Nike pun masih mempertahankan motif garis hitam-biru yang menjadi ciri khas Nerrazurri selama bertahun-tahun lamanya. Namun di jersey baru mereka ini, Inter dan Nike berinovasi dengan mengubah garis tegak lurus menjadi zig-zag, seakan-akan menunjukkan motif ular yang merupakan maskot Inter.

Menurut unggahan resmi Inter Milan, motif garis zig-zag itu tidak sembarangan dipilih. Motif itu dinamakan sebagai Tribal Pop. Mereka menyebut bahwa motif itu terinspirasi dari pergerakan artistik di Lota Milan pada tahun 80an.

Untuk model yang dipilih mempromosikan jersey ini adalah playmaker baru Inter asal Denmark, Christian Eriksen. (wol/aa/inter/data3)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL