Jersey Baru Chelsea Bawa Sial, Angka Tiga Jadi Trending

foto: twitter
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – Chelsea takluk dari West Ham United dalam lanjutan Liga Premier di Olympic Stadion, London, Kamis (2/7). Tragis, The Blues tumbang 2-3 dari The Hammers berkat gol di menit terakhir.

Tampil dengan mengenakan jersey kandang baru untuk musim depan, permainan Chelsea justru tidak terpengaruh. Chelsea memang lebih dulu unggul melalui penalti Willian, namun The Hammers membalas lewat gol Tomas Soucek.

Di babak kedua, West Ham berbalik unggul berkat Michael Antonio dan free kick Willian mengimbangi skor 2-2. Di menit terakhir, kesialan menimpa Chelsea karena Andriy Yamolenko mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah.

Dengan kekalahan ini, The Blues tertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan 54 poin. Kini, The Blues terancam kejaran Manchester United di bawahnya yang terpaut selisih dua poin saja. London Biru pantas panik karena MU tidak terkalahkan di 15 pertandingan terakhir.

“Kami memiliki sebuah kesempatan untuk naik ke peringkat ketiga, tapi Anda harus melakukan semua bagian dari pertandingan dengan baik untuk menang,” kata pelatih Chelsea, Frank Lampard.

iklan

“Ini adalah sinyal di mana sebuah tim perlu lebih konsisten. Para pemain harus memperlihatkan mentalitas ekstra untuk melakoninya sampai laga selesai,” ujar Lampard lagi.

Usai kekalahan tim kesayangannya, tak lupa para netizen pun melampiaskan kekecewaannya via media sosial. Mayoritas menyalahkan tampilan jersey baru yang seolah membawa kesialan terhadap permainan The Blues.

“Sponsor 3=kebobolan tiga gol. Gagal naik ke peringkat tiga, kehilangan tiga poin, konspirasi,” tulis @zidanalfarezie. (wol/aa/dailymail/twt/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan