Inter Pesta Gol, Catat Rekor Kemenangan Terbesar Musim Ini

foto: intermilan

MILAN, Waspada.co.id – Inter Milan mencatat rekor kemenangan terbesar di Serie A (Liga Italia) musim ini dengan menghajar Brescia 6-0, Kamis (2/7). Hebatnya, tim asuhan Antonio Conte mendapatkan gol dari enam pemain berbeda.

Pesta Inter ditandai gol-gol dari Ashley Young, Alexis Sanchez, Danilo D’Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva. Ini otomatis menjadikan Inter meraih kemenangan terbesar di Liga Italia musim ini.

Kemenangan telak ini membuat Inter menjaga jarak tetap empat poin dari tim peringkat kedua di klasemen, Lazio. Pelatih Antonio Conte pun mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Brescia di Giuseppe Meazza.

“Tentu ada banyak kepuasan dengan bagaimana kami mengelola permainan, kami melakukannya dengan baik untuk mempertahankan sikap yang sama sepanjang pertandingan tanpa berhenti,” ungkap Conte.

“Kami menjaga kaki kami pada gas dan fakta bahwa kami tidak kebobolan adalah positif yang besar,” pungkas mantan pelatih Chelsea dan Timnas Italia tersebut. (wol/aa/inter/data2)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL