Gaji Pemain PSMS Hingga Agustus Masih 25 Persen

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Sekum PSMS Medan Julius Raja, menjelaskan bila Manajemen PSMS akan memberlakukan penggajian pemain, pelatih, dan official tim sebesar 25 persen pada Juli dan Agustus.

“Sistem penggajian ini sesuai surat keputusan dari PSSI, yang menyebutkan klub masih boleh bayar gaji pemain 25 persen saja selama kompetisi dihentikan. Hal ini karena kami tetap mengacu pada pembayaran PSSI yang 25 persen. Tapi rencananya Manajemen PSMS akan memberikan tambahan uang transportasi buat pemain yang hadir ini,” jelasnya, Kamis (9/7/).

Dijelaskan, Manajemen PSMS juga memberi perhatian bagi pemain yang dari luar Medan. “Pemain yang dari luar Medan yang sudah ikut gabung latihan, tetap ditanggung komsumsinya selama di Mess PSMS Kebun Bunga,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa Surat Keputusan (SK) baru PSSI nomor 53/VI/2020 ini menjelaskan tentang gaji atau negosiasi ulang kontrak untuk bulan September dan seterusnya. Sebab di SK baru itu menerapkan negosiasi ulang kontrak baru bisa dimulai satu bulan sebelum kompetisi musim ini digelar kembali. (wol/at/data3)

Editor: Agus Utama

Advertisement