Djokovic dan Istri Sembuh Dari Covid-19

Foto: twitter

Belgrade, Waspada.co.id – Raja tenis dunia, Novak Djokovic dan sang istri Jelena, sudah sembuh dari virus Corona (Covid-19), setelah pemeriksaan terakhir keduanya menunjukkan hasil negatif.

Djokovic dan Jelena mendapat hasil negatif pada tes Corona yang dilakukan setelah 10 hari pengumuman positif corona.

“Novak Djokovic dan istri negatif Covid-19. Hal ini ditunjukkan lewat tes PCR yang digelar di Belgrade,” tulis tim media Djokovic, Kamis (2/7).

Djokovic dan Jelena sendiri tidak mengalami gejala khusus setelah dinyatakan positif 10 hari lalu. Namun, keduanya langsung menjalani isolasi mandiri begitu hasil tes positif pertama keluar. Djokovic diindikasi terpapar Covid-19 setelah menghadiri turnamen tenis di Belgrade dan Zadar (Kroasia).

Dalam turnamen tersebut, memang tidak ada penerapan social distancing. Sebelum petenis Serbia tersebut, ada tiga pemain yang juga positif Covid-19 setelah mengikuti turnamen tersebut. Ketiga petenis itu adalah Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Victor Troicki.

Advertisement

Menilik koleksi gelar grand slam, Djokovic adalah petenis terhebat ketiga sepanjang sejarah. The Djoker sudah mengoleksi 17 gelar, hanya kalah dari Rafael Nadal (19) dan Roger Federer (20). Namun usia Djokovic lebih muda dan berpeluang lebih besar menyusul gelar kedua legenda sekaligus menjadi pemilik grand slam terbanyak sepanjang sejarah. (wol/aa/dailymail/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL