Coach Philep Berharap Pemain Komplit Akhir Juli

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Tim pelatih PSMS Medan berencana akan kembali memulai pemusatan latihan pada awal Agustus mendatang. Namun hingga saat ini tercatat ada kurang lebih 11 pemain lagi yang belum bergabung.

Para pemain yang sudah bergabung adalah Abdul Rohim, Agung Prasetyo, Afiful Huda, Muhammad Rifqi, Andre Prambudi, Syaiful Ramadhan, Andre Sitepu, Rachmad Hidayat, Legimin Raharjo, Eki Fauzi Saputra, Yuda Risky Irawan, Ari Hermawan, dan Ikhwani Hasanuddin.

Terkait hal ini, pelatih Philep Hansen mengaku masih menunggu skuad Ayam Kinantan komplit. Philep berharap semua pemain sudah berkumpul di Medan pada akhir Juli nanti.

“Jika sudah komplit, maka di awal Agustus sudah bisa menerapkan program latihan normal. Terlebih manajemen hingga saat ini terus berusaha secara bertahap agar pemain kembali ke Medan,” jelas Philep, Kamis (8/7).

“Tim pelatih memang maunya di awal Agustus sudah dapat menerapkan program latihan yang full. Bagaimanapun juga dengan kondisi seperti ini tentu cukup sulit untuk kumpul secepatnya,” tambahnya.

Advertisement

Sebelumnya, kompetisi Liga 2 Indonesia dilanjutkan Oktober mendatang. Kompetisi juga berubah format menjadi home tournament. Nantinya, peserta akan dibagi dalam empat grup di mana masing-masing berisikan enam tim dengan pertandingan digelar di tempat netral. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL